Selasa, 18 Maret 2014

That's night...

  Di malem perayaan sebuah acara penghargaan, gua kesana rapih rapih. Disana gua duduk di tempat VIP. Yang gua lihat cuma para wota, dan fans fans lain. Disaat perform nabilah ngeliat gua dengan senyuman khas nya. Selesai perform, dia ga busa duduk deket gua karena dia ada di bench artis/bintang tamu. Alhasil gua cuma bisa chat lewat socmed. Selesai acara, niatnya mau langsung balik, tapi nabilah manggil gua

"Raka! Sini dulu... buru buru amat."ujar nabilah
"Kan tempat parkir penuh nab."jawab gua
"Makan dulu yuk, laper nih." Minta nabilah
"Makan? Oke.. lu mau makan apa?"tanya gua
"Hmmm... kalo sushi lu mau ga? Atau ramen?"ujar nabilah
"Oke... restoran jepang terdekat dimana? Lu tau?"tanya gua
"Ada.. tuh di mall, gua berangkat sama lu ya..."pintanya
"Yakin? Lu tunggu di depan pintu itu ya, nanti gua anter pake mobil."
"Okee" ujarnya


  Akhirnya gua sama nabilah satu mobil. Dia minta makan disalah satu restoran jepang. Berhubung gua juga suka jepang, akhirmya gua ikut makan dan ngebayarin makan. setelah itu, kita keliling mall. Pas ada salah satu toko boneka, gua berniat untuk beliin nabilah boneka kelinci. Gua minta boneka itu dibungkus. Berhubung di mall itu gak banyak orang yang kenal nabilah, kita jadi leluasa. Gua berasa nyaman ada disamping dia. Setelah itu, kita pergi ke toko buku. Disana banyak komik anime. Gua coba memperkemalkan anime ke nabilah. Karena gua suka banget sama anime, jadi guacoba ngakak dia untuk tertarrik sama anime.

"Nab.. ini komik favorit gua."
"Shingeki no Kyojin?" Tanya dia
"Haha iya..."
"Kalo gua sih sukanya doraemon atau sinchan."
"Itu sih komik anak kecil nab.."canda gua
"Biarin aja, yang penting gua suka.."bales dia
"Hahaha okeoke."

   semakin malem, gua memutuskan pulang. Tapi di tempat parkir, gua ngasih boneka kelinci yang dia gak tau kalo gua beli itu untuk dia.

"Nab... ini sebuah hadiah dari gua."
"Isinya apa?"tanya dia
"Buka aja..."
"Aaaah! Kelincii!!" Dia histeris
"Lu suka ga?"
"Suka banget. Makasih ya raaak!"dia meluk gua

  Gua nganter dia pulang. Mungkin ini malem yang indah bagi gua. I hope this moment happen again... Sweet Night~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar