Senin, 17 Maret 2014

sweet friendship

  Makin lama gua dan nabilah makin deket. Dia paling deket sama gua dibanding anak anak kelas yang lain. Waktu itu hari kamis. Disekolah gua ada acara rutin, pramuka. Ini pertama kalinya nabilah ikut pramuka di sekolah. Dan ternyata dia diajak kedepan untuk nyanyi benerapa lagu JKT48 diantaranya, River, Baby!Baby!Baby, dll. Selesai pramuka semua orang balik ke kelas masing masing.

"Nab, suara lu bagus banget, serius."ucap gua
"Hahaha, biasa aja rak."ujar dia
"Suara yang bagus ditambah muka yang cantik itu perfect banget!"
"Hehe, terima kasih. Ssst, time for study."

  Pas istirahat, nabilah di panggil sama temen temen gua yang agak freak. Mereka manggil nabilah pas lagi makan, ketika nabilah menghampiri mereka, mereka bilang sesuatu. Gua curiga, pas gua deketin mereka kabur.

"Mereka ngomongin apa nab?"ucap gua
"Mereka cuma ngajak gua pergi ke acara keluarga mereka. Itupun ada member JKT48 yang lain."
"Oooh.. gua kira apa."
"Oiya, lu mau dateng? Kalo mau dateng agak cepet biar bisa duduk di samping kursi gua."
"I-ini serius kan? Oke. Gua dateng."ucap gua dengan semangat

   Pulang sekolah gua langsung buru pulang. Gua pake baju lebih rapih daru sebelumnya. Parfum juga agak lebih banyak. Gua berangkat aaat itu juga.

"Loh.. sepi amat tempatnya."ucap gua dalam hati

  Tiba tiba ada orang teriak..

"Raka!! gue disini." Ucap nabilah
"Nab, sepi banget." Ucap gua
"Udah... ayo ke dalem gedung."ajak nabilah

  Pas masuk gedung, ada member JKT48 yang lain dengan para wota.

"Rak, nanti kursi dibagi dua sisi, lu duduk kursi no15. Gua di sebelah kanan lu."
"Ooh.. oke oke."
"Gua keruang ganti dulu ya, jangan pulang sebelum acara ini selesai."

  Alhasil gua nungguin dikursi yang dikasih tau, dan setelah perform dia selesai, dia duduk pas disamping gua

"Gimana performnya? Bagus kan?" Ujar nabilah
"Pasti nab."
"Oiya, nanti JKT48 ada konser di salah satu acara penghargaan. Ini tiket buat tempat duduknya. Dateng ya." Ujar nabilah
"Sumpah, lu baik banget.. thanks ya nab.. gua pasti dateng."
"Oke." Dia senyum

  Pada saat itu gua berfikir, ternyata nabilah lebih baik dati apa yang gua kira. Sweet friendship.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar