Jumat, 21 Maret 2014

Dancing with the queen

  Setelah malam acara itu. Gua merasa kalo gua itu udah serasa pacaran sama nabilah. Karena besoknya senin, gua ketemu lagi sama nabilah.

"Hei rak, tumben dateng pagi."ujar nabilah
"Hehe.. iya nab."ujar gua
"Oh iya.. tentang boneka kemaren.. makasih banget yaa.. bonekanya lucu banget."ujar nabilah
"Lucuan muka lu kali nab.. haha."ujar gua
"Muka gue mah udah luci dari dulu ya ga?"canda dia
"Iya deh nab..."ujar gua

  Karena tukang ojek nabilah hari ini ga bisa jemput, gua yang berhubung bawa motor. Berinisiatif untuk nganter dia.

"Nab pulang bareng gua aja yuk? Kalo naik angkot nanti malah ribet."ajak gua
"Lu emang mau nganter gua?"tanya dia
"Iya nab.. tenang aja."
"Oke."

  Rumah nabilah memang agak jauh dari sekolah. Jadi gua harus ngisi bensin beberapa  kali. Sampe rumah dia, dia nyuruh gua untuk ngebuka helm. Gua turutin apa kaya dia.

"Rak.. buka helm lu deh."pinta dia
"Emang kenapa?"tanya gua
"Udah.. buka aja."

  Disaat gua udah buka. Ternyat dia nyium pipi gua

"Thanks ya tumpangannya."
"Nab... gua ngefly nab... gimana ini."spontan gua
"Udah rak.. itu baru pipi loh.. haha. Gua masuk ya~"
"Oke nab.."
"Hati Hati ya rak."
"Iya nab."


  Malemnya gua ada acara dansa di gedung daerah jakarta selatan. Gua berniat ngajak nabilah. Tapi gua takut kalo nabilah ga dapet izin dari orang tua. Tiba tuba, tamu mulai datang. Dan yang pertama dateng itu.. Nabilah.

"Nab.. lu dateng?"
"Loh.. raka? Lu juga dateng? Nyokap gua yang ngajak."
"Gua juga diajak nyokap."
"Musik udah mulai, ayo dansa." Dia narik tangan gua
"I-Iya nab.."

  Tanpa gua sangka, dia ngajak dansa. Gua ga bisa nolak. Akhirnya selama setengah jam. Gua dansa sama nabilah. Diujung acara, gua ngucapin terima kasih ke nabilah

"Thanks ya nab. Udah nemenin gua dansa."
"Iya gapapa rak."
"Gua balik ya~"
"Rak! Nanti dulu!."
"Ada apa?"

  Dan dia meluk gua lagi. Gua bener bener ngerasa kalo gua adalah pacar dia. Tapi gua sadar siapa gua. Itu moment Dancing with the queen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar