Senin, 17 Maret 2014

A new Girl on the school

  Waktu itu hari rabu pertama di semester 2 kelas 8. Biasanya di semester 2 banyak murid baru yang dateng. Dan ternyata bener. Waktu pelajaran fisika, ada anak baru dateng ke kelas gua. Pas dia masuk, gua kaget. Yamg masuk itu si Nabilah JKT48. Kebetulan, tempatduduk samping gua kosong. Alhasil si guru nyuruh duduk di samping gua.

"Emm.. lu nabilah kan?" Tanya gua
"Iya.. lu tau?" Tanya dia
"Seh.. gila aja orang kayak lu ga ada ngenalin."ujar gua
"Lu wota?" Tanya dia
"Iyalah.. pasti." Ujar gue

  Gua ngobrol terlalu sama dia dan dapet teguran dari guru. Sampe pulang sekolah gua ngajak ngobrol dia. Gua berfikir gua cuma mimpi, tapi ternyata engga.

  Walaupun gua tau ada aturan JKT48 yang melarang untuk berpacaran, tapi guru bk gua berkata "kalian kalo suka sama orang itu wajar, tapi jadikanlah mereka sahabatmu." Sintak gua ga berharap kalo dia bakal ngerespon perasaan ini. Jam istirahat adalah waktu yang tepat bagi gua untuk ngobrol sama dia. Waktu itu dia lagi dikelas duduk sendiri entah sedang berfikir tentang apa.

"Nab... bengong aja.. gak makan? Mikirin apa si?"ujar gue yang pede
"Ah? Enggak..."ujar dia
"Serius? Gak yakin gua nab." Ujar gue
"Iya gua serius..."ujar dia
"Cerita aja nab..."ujar gua
"Eh gua ke kantin dulu ya."

  Alhasil gua ditinggal. Mau bagaimana lagi... selesai ngomong aja udah lari lari. Tapi gua yakin ada masalah yang ga mau dia ceritain. Bel masuk, nabilah baru balik dari kantin.

"Eh, nab.. lu belum jawab pertanyaan gua yang tadi."
"Ssssst. Belajar.." ujar dia

  Gua ga bisa memaksa, dan sampe pulang sekolah dia tetep ga mau ngasih tau masalahnya. Tapi pas gua didepan gerbang pintu sekolah, nabilah manggil gua.

"Raka... lu mau tau apa yang gua pikirin pas istirahat tadi? Kalo mau, gua kasih ID L**E gua, tapi jangan disebar!" Ujar dia
"Boleh, iya gua gak akan nyebar..."

  Gua dikasih ID nya sama dia, dan malemnya gua langsung chat sama dia. Ternyata yang dia pikirin cuma 1. Dia nanya mata pelajaran buat besok. Gua geram tapi mencoba sabat. That's FirstDayWeMeet. Karena setiap ada event hs gua selalu ga bisa dateng.

-ToBeContinued-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar